Senin, 12 November 2012

Bearing SKF (Klahar Balap dan Harian)



Terdiri dari :
  • SKF Enduro (untuk ketangguhan dan performa tinggi)
  • SKF Genio (kualitas orisinil)
  • SKF FitGo (putaran mulus, tarikan jadi enteng)



SKF Enduro - The Racing Spirit
SKF Enduro hadir dengan spesifikasi tangguh untuk menghadapi medan yang berat. Dilengkapi dengan ‘Advanced Technology’ pada bearing roda maupun bearing engine, menjadikan bearing ini memiliki daya tahan yang tinggi (durable)

Bearing Engine
Memanfaatkan ‘Advanced Super Hardening Process’, yaitu proses perkerasan baja pada cincin-dalam bearing dan sangkar bolanya, kekerasan yang dihasilkan mampu menahan beban tiga kali lebih kuat. Clearance C3 yang digunakan pada bearing ini, semakin menambah kehandalan performanya.

Bearing Roda
Bearing ini dilengkapi teknologi ‘Double Protection’, yaitu proteksi pada kedua sisi bearing dengan menggunakan kombinasi tutup karet biru dan tutup metal. Tutup karet biru memiliki kualitas bahan yang lebih baik dibandingkan tutup karet standar (hitam). Kombinasi ini digunakan untuk memperoleh perlindungan yang sempurna dari kontaminasi partikel luar (tutup karet biru), namun tetap menjaga performa putarannya (tutup karet metal).



SKF Genio - The Original

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun memasok produk-produknya ke berbagai perusahaan otomotif terkemuka di dunia, SKF Genio dirancang dengan spesifikasi ideal sebagai suku cadang pengganti (replacement part).

Setiap proses bongkar-pasang dalam penggantian suku cadang, berpotensi menyebabkan perubahan dimensi pada komponen-komponen terkait, seperti crankcase, kruk as, piston dan wheel hub/tromol.

Dengan Integrated Technology, desain SKF Genio memiliki penyesuaian spesifikasi untuk mengkompensasi perubahan dimensi pada komponen-komponen tersebut.

Bearing Engine dan Roda: All You Can Get!
Kompatibilitas dengan berbagai spesifikasi pabrikan motor, desain yang presisi, pelumasan terukur dan menggunakan spesifikasi yang sesuai dengan temperatur kerja, perlindungan dengan tutup (karet hitam atau metal) pada salah satu atau ke dua sisinya, menjadikan SKF Genio pilihan ideal untuk suku cadang pengganti.


SKF FitGo - The Innovation

SKF FitGo adalah bearing inovatif yang menjadi trend baru untuk aplikasi sepeda motor. Kombinasi sangkar bola fiber (kode: TN9) yang ringan dan pelumasan terintegrasi, membuat putaran bearing jadi ringan dan halus. Bearing ini sangat cocok bagi penyuka kenyamanan dalam berkendara.

Bearing Engine
Kemampuan meredam noise pada mesin adalah keunggulan SKF FitGo. Penggunaan sangkar bola fiber (kode: TN9) yang ringan, menghasilkan tarikan lebih responsif pada mesin motor. SKF menggabungkan teknologi fiber untuk aplikasi berkecepatan tinggi, dengan standar aplikasi motor harian, sehingga menghasilkan kinerja mesin yang nyaman dan bersahabat.

Bearing Roda dilengkapi pelumasan terintegrasi (grease inside). Konstruksi sangkar bola fiber-nya mampu memberikan perlindungan dari kontaminasi luar (fiber protection - berfungsi seperti tutup). Tersedia dalam varian tanpa tutup dan dengan tutup metal (fiber-metal double protection).

Keunggulan spesifikasi SKF FitGo memberikan manfaat dalam hal:
  • Peningkatan umur bering
  • Peningkatan temperatur operasi
  • Putaran menjadi lebih ringan


2 komentar: