Sabtu, 10 November 2012

Suzuki RM-Z 250 2013

Bagi para pencinta motor trail mungkin g"asing lagi dengan Motor Special Engine keluaran SUZUKI ini,,,, Suzuki RM-Z 250.

Dari data yang ada Motor ini mengalami banyak perubahan pada setiap sektornya, mulai dari suspensi, injeksi, frame, sampai dengan enginenya juga dirubah oleh pihak suzuki. jadi g'heran pada balap Motocross tingkat dunia seperti MX1 & MX2 suzuki menjadi jawara. 


Spesifikasi Mesin :

Mesin – 4-Langkah, liquid-cooled, single cylinder, DOHC
Volume silinder– 249cc
Bore x Stroke – 77.0mm (3.0 in) x 53.6mm (2.1 in)
Compression Ratio – 13.5:1

Sistem Bahan Bakar– Fuel Injection
Starter – Primary kick
Lubrication – Semi-dry sump
Ignition – Electronic ignition (CDI)
Transmisi – 5-speed constant mesh
Final Drive – Chain, DID520DMA4, 114mata
 
Ne Versi 2-Taknya
Wt lebih lengkapnya bro2 smua bisa baca lebih lengkapnya disini


RM-Z250 dilengkapi dengan sasis dan suspensi baru Showa Separate Function front Forks (SFF) yang dapat memisahkan fungsi pegas dan redaman. Tabung bagian kanan sebagai penahan pegas, sedangkan bagian kiri untuk mengelola redaman. Dengan mengurangi gesekan, meningkatkan kinerja redaman dan bobot yang lebih ringan, dengan SFF Showa memberikan kinerja sangat lembut melalui berbagai trek. The SFF Showa juga memberikan redaman suspense yang dapat disetting sesuai keinginan.

Mesin RM-Z250 2013 juga lebih kuat dari sebelumnya dengan perubahan yang dilakukan terhadap piston, stang seher dan pin piston, serta asupan bahan bakar dan knalpot. Hasilnya adalah peningkatan pada torsi menengah dan akselerasi lebih responsif, yang memungkinkan pengendara mempercepat keluar dari tikungan yang sulit dan cepat pada lintasan lurus. Selain itu, RM-Z250 dilengkapi dengan transmisi lima kecepatan baru yang dirancang ulang dengan perpindahan gigi lebih halus, pergeseran cepat dan perubahan yang mumpuni pada bentuk kopling untuk meningkatkan feeling saat perpindahan gigi.

Tapi bagi yang g'sabaran N penasaran sam ne motor wt bro2 smua ne ane kasie Videonya Suzuki RM-Z 250 tahun 2013. Smoga bermamfaat........... 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar